-
Provinsi DKI Jakarta Persentase Penyelesaian Penanganan Pengaduan Masyarakat Sesuai Ketentuan 2023 Active
Satuan : %. Jumlah Pengaduan Masyarakat yang diselesaikan dibagi dengan jumlah pengaduan masyarakat yang perlu diselesaikan dikali 100% (mengacu standar yang telah ditetapkan... -
Provinsi DKI Jakarta Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2021 Active
Kumpulan data berisi daftar pengaduan masyarakat Bupati Kota Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2021 yang disampaikan melalui Aplikasi CRM -
Provinsi DKI Jakarta Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administ... Active
Kumpulan data berisi jumlah pengaduan masyarakat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019 yang disampaikan melalui Aplikasi CRM -
Provinsi DKI Jakarta Data Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2019 Active
Data ini berisi mengenai Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM (Citizen Relation Management) di Kota Administrasi Jakarta Selatan pada tahun 2019 -
Provinsi DKI Jakarta Data Rekapitulasi Laporan Cepat Respon Masyarakat Per Kelurahan Kota Administ... Active
Data ini Berisi Mengenai Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi Cepat Respon Masyarakat ( CRM ) -
Provinsi DKI Jakarta Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Active
Data ini Berisi Mengenai Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM