Analisis Promosi Penjualan Sepeda Motor Honda...
URL: https://hdl.handle.net/20.500.12690/RIN/YTX2HX
IndonesiaAbstrakPenelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis promosi penjulan pada PT Daya Anugerah Motor,Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data melalui wawancaradan obeservasi. Penulis menghubungkan hasil wawancara sesuai dengan teori Assauri (2013) tentang jenis promosi penjualan. Jenis promosi penjualan yang diterapkan oleh PT Daya Anugerah Motor, Medanadalah:(1)Promosi konsumen melalui fasilitas free ride (konsumen melakukan demonstrasi langsung)sepeda motor yang akan mereka beli, marketermenjelaskan fitur-fituryang dimiliki oleh sepeda motor yang akan dibeli oleh calon konsumen, memberikan diskon potongan harga untuk uang muka dan angsuran kepada konsumen yang akan membeli produk sepeda motor di perusahaan ini; (2)Promosi Perdagangan,denganmemberikan insentif kepada agen sesuai dengan produk dan unit yang dijual dengan kesepakatan dari kedua pihak; (3)Promosi tenaga penjual,memberikan insentif kepada marketersebesar Rp.100.000,-per unit yang terjual,untuk marketeryang mampu menjual lebih dari 25 unit sepeda motor perbulan akan diberikan tambahan insentif sebesar Rp.500.000,-. Reward berupa tour keluar negeridiberikanuntukmarketerterbaik yang mampu mencapai target tahunan dari perusahaan.
There are no views created for this resource yet.
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | unknown |
Metadata last updated | November 7, 2022 |
Created | unknown |
Format | HTML |
License | No License Provided |
Created | 2 years ago |
Id | fbcb6aa6-679d-4b0a-bfdb-4ae1f4b664fe |
Package id | 6f0ce060-f121-4709-a15e-5007a282dd82 |
State | active |