INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Layanan Kearsipan Tahun 2023

Satuan : Nilai, Survei Kepuasan Masyarakat adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan memuat unsur-unsur seperti persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan waktu dalam pelayanan, kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan, sikap petugas dalam memberikan pelayanan, kualitas sarana dan prasaranan serta penanganan pengaduan pengguna layanan. (Permen PANRB Nomor 14 thn 2017). Survey dilaksanakan terhadap responden yang menerima layanan pembinaan/konsultasi kearsipan (Perangkat Daerah dan BUMD) dan layanan pemanfaatan/penggunaan arsip (masyarakat). Rumus Pengukuran: Nilai yang didapat dari pengukuran hasil survey dengan rentang nilai dan kategori mutu pelayanan dan Kinerja Unit Pelayanan: 1) Nilai Interval Konversi 25,00 - 64,99 / Mutu Pelayanan D/ Tidak Baik 2) Nilai Interval Konversi 65,00 - 76,60 / Mutu Pelayanan C/ Kurang Baik 3) Nilai Interval Konversi 76,61 - 88,30 / Mutu Pelayanan B/ Baik 4) Nilai Interval Konversi 88,31 - 100 / Mutu Pelayanan A/ Sangat Baik

Data and Resources

Metadata

Field Value
Source https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/indeks-kepuasan-layanan-kearsipan-tahun-2023
Version None
Produsen Data None
Email Produsen Data None
Walidata None
Email Walidata None
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Tipe Instansi
Kode Metadata Indikator
Kode Metadata Kegiatan
Interpretasi
Metode Perhitungan
Rumus
Variabel Disaggregasi/Klasifikasi
Kode Referensi
Indikator Komposit
Level Estimasi
ID Kegiatan MMS
ID Kegiatan
Judul Kegiatan
Tahun Kegiatan
Jenis Statistik
Cara Pengumpulan Data
Sektor Kegiatan
Identitas Rekomendasi
Instansi Penyelenggara
Alamat Instansi
No. Telepon Instansi
Email Instansi
No. Faksimile Instansi
Unit Eselon 1
Unit Eselon 2
Nama Penanggungjawab
Jabatan Penanggungjawab
Alamat Penanggungjawab
No. Telepon Penanggungjawab
Email Penanggungjawab
No. Faksimile Penanggungjawab
Latar Belakang Kegiatan
Tujuan Kegiatan
Kegiatan Ini Dilakukan
Frekuensi Penyelenggara
Tipe Pengumpulan Data
Cakupan Wilayah Pengumpulan Data
Metode Pengumpulan Data
Sarana Pengumpulan Data
Unit Pengumpulan Data
Jenis Rancangan Sampel
Metode Pemilihan Sampel Tahap Terakhir
Metode Yang Digunakan
Kerangka Sampel Tahap Terakhir
Kerangka Sampel Tahap Terakhir
Nilai Perkiraan Sampling Error Variabel Utama
Unit Sampel
Unit Observasi
Apakah Melakukan Uji Coba
Metode Pemeriksaan Kualitas Pengumpulan Data
Apakah Melakukan Penyesuaian Nonrespon
Petugas Pengumpulan Data
Persyaratan Pendidikan Terendah Petugas
Jumlah Petugas Supervisor
Jumlah Petugas Enumerator
Apakah Melakukan Pelatihan Petugas
Tahapan Pengolahan Data
Metode Analisis
Unit Analisis
Tingkat Penyajian Hasil Analisis
Ketersediaan Produk Tercetak
Ketersediaan Produk Digital
Ketersediaan Produk Mikrodata
Nama Produsen Data
Total MS-VAR
Total MS-IND
Periode Submission