INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Jumlah Pelaku Usaha yang Difasilitasi dalam Misi Dagang Produk Ekspor Unggulan

KonsepProduk UnggulanDefinisi / DetailMenurut Kementerian Koperasi dan UKM, produk unggulan adalah produk yang potensial dikembangkan pada suatu wilayah dengan memanfaatkan SDA dan SDM lokal yang berorientasi pasar dan ramah lingkungan sehingga memiliki keunggulan kompetitif dan siap menghadapi persaingan global. Produk unggulan yang ada di Kabupaten Bandung terbagi menjadi tiga kategori yaitu Fashion, Kuliner, dan Craft. Produk ekspor unggulan merupakan produk unggulan Kabupaten Bandung yang sudah bisa menembus pasar internasional sehingga sudah bisa melakukan kegiatan ekspor ke luar negeri. Promosi dan misi dagang yang dilakukan oleh Disperdagin bertujuan untuk meningkatkan daya saing dari produk unggulan yang ada di Kabupaten Bandung. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mengenalkan secara lebih luas lagi mengenai produk unggulan yang ada di Kabupaten Bandung. Tahun 2022 tidak terlaksana misi dagang sehingga tidak terdapat realisasi pelaku usaha yang diikutkan dalam promosi dan misi dagang produk ekspor unggulanKlasifikasi-UkuranJumlahSatuanPelaku UsahaKegiatan Statistik Penghasil DataKompilasi Produk AdministrasiKeterangan

Data and Resources

Metadata

Field Value
Source https://satudata.bandungkab.go.id/dataset/jumlah-pelaku-usaha-yang-difasilitasi-dalam-misi-dagang-produk-ekspor-unggulan
Version None
Produsen Data None
Email Produsen Data None
Walidata None
Email Walidata None
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Tipe Instansi
Kode Metadata Indikator
Kode Metadata Kegiatan
Interpretasi
Metode Perhitungan
Rumus
Variabel Disaggregasi/Klasifikasi
Kode Referensi
Indikator Komposit
Level Estimasi
ID Kegiatan MMS
ID Kegiatan
Judul Kegiatan
Tahun Kegiatan
Jenis Statistik
Cara Pengumpulan Data
Sektor Kegiatan
Identitas Rekomendasi
Instansi Penyelenggara
Alamat Instansi
No. Telepon Instansi
Email Instansi
No. Faksimile Instansi
Unit Eselon 1
Unit Eselon 2
Nama Penanggungjawab
Jabatan Penanggungjawab
Alamat Penanggungjawab
No. Telepon Penanggungjawab
Email Penanggungjawab
No. Faksimile Penanggungjawab
Latar Belakang Kegiatan
Tujuan Kegiatan
Kegiatan Ini Dilakukan
Frekuensi Penyelenggara
Tipe Pengumpulan Data
Cakupan Wilayah Pengumpulan Data
Metode Pengumpulan Data
Sarana Pengumpulan Data
Unit Pengumpulan Data
Jenis Rancangan Sampel
Metode Pemilihan Sampel Tahap Terakhir
Metode Yang Digunakan
Kerangka Sampel Tahap Terakhir
Kerangka Sampel Tahap Terakhir
Nilai Perkiraan Sampling Error Variabel Utama
Unit Sampel
Unit Observasi
Apakah Melakukan Uji Coba
Metode Pemeriksaan Kualitas Pengumpulan Data
Apakah Melakukan Penyesuaian Nonrespon
Petugas Pengumpulan Data
Persyaratan Pendidikan Terendah Petugas
Jumlah Petugas Supervisor
Jumlah Petugas Enumerator
Apakah Melakukan Pelatihan Petugas
Tahapan Pengolahan Data
Metode Analisis
Unit Analisis
Tingkat Penyajian Hasil Analisis
Ketersediaan Produk Tercetak
Ketersediaan Produk Digital
Ketersediaan Produk Mikrodata
Nama Produsen Data
Total MS-VAR
Total MS-IND
Periode Submission