INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Jumlah pelaku usaha produk ekspor unggulan yang dibina

KonsepProduk UnggulanDefinisi / DetailMenurut Kementerian Koperasi dan UKM, produk unggulan adalah produk yang potensial dikembangkan pada suatu wilayah dengan memanfaatkan SDA dan SDM lokal yang berorientasi pasar dan ramah lingkungan sehingga memiliki keunggulan kompetitif dan siap menghadapi persaingan global. Produk unggulan yang ada di Kabupaten Bandung terbagi menjadi tiga kategori yaitu Fashion, Kuliner, dan Craft. Produk ekspor unggulan merupakan produk unggulan Kabupaten Bandung yang sudah bisa menembus pasar internasional sehingga sudah bisa melakukan kegiatan ekspor ke luar negeri. Pembinaan dilakukan kepada para pelaku usaha di Kabupaten Bandung oleh Disperdagin dalam rangka peningkatan kualitas serta pemahaman lebih lanjut mengenai pemasaran produk unggulan. Hasil yang diharapkan adalah meningkatnya daya saing produk Ekspor unggulan di Kabupaten Bandung dan semakin terkenalnya produk unggulan di Kabupaten Bandung. Jumlah peserta dari tahun 2019-2021 tetap sejumlah 30 peserta karena merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Disperdagin.KlasifikasiPembinaanUkuranJumlahSatuanPelaku UsahaKegiatan Statistik Penghasil DataKompilasi Data AdministrasiKeterangan-

Data and Resources

Metadata

Field Nilai
Sumber https://satudata.bandungkab.go.id/dataset/jumlah-pelaku-usaha-produk-ekspor-unggulan-yang-dibina
Versi None
Produsen Data None
Email Produsen Data None
Walidata None
Email Walidata None
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Tipe Instansi
Old Package ID
Catatan Kurator
Catatan Tambahan Kurator
Kurator
Review Status
Kode Metadata Indikator
Kode Metadata Kegiatan
Interpretasi
Metode Perhitungan
Rumus
Variabel Disaggregasi/Klasifikasi
Kode Referensi
Indikator Komposit
Level Estimasi
ID Kegiatan MMS
ID Kegiatan
Judul Kegiatan
Tahun Kegiatan
Jenis Statistik
Cara Pengumpulan Data
Sektor Kegiatan
Identitas Rekomendasi
Instansi Penyelenggara
Alamat Instansi
No. Telepon Instansi
Email Instansi
No. Faksimile Instansi
Unit Eselon 1
Unit Eselon 2
Nama Penanggungjawab
Jabatan Penanggungjawab
Alamat Penanggungjawab
No. Telepon Penanggungjawab
Email Penanggungjawab
No. Faksimile Penanggungjawab
Latar Belakang Kegiatan
Tujuan Kegiatan
Kegiatan Ini Dilakukan
Frekuensi Penyelenggara
Tipe Pengumpulan Data
Cakupan Wilayah Pengumpulan Data
Metode Pengumpulan Data
Sarana Pengumpulan Data
Unit Pengumpulan Data
Jenis Rancangan Sampel
Metode Pemilihan Sampel Tahap Terakhir
Metode Yang Digunakan
Kerangka Sampel Tahap Terakhir
Kerangka Sampel Tahap Terakhir
Nilai Perkiraan Sampling Error Variabel Utama
Unit Sampel
Unit Observasi
Apakah Melakukan Uji Coba
Metode Pemeriksaan Kualitas Pengumpulan Data
Apakah Melakukan Penyesuaian Nonrespon
Petugas Pengumpulan Data
Persyaratan Pendidikan Terendah Petugas
Jumlah Petugas Supervisor
Jumlah Petugas Enumerator
Apakah Melakukan Pelatihan Petugas
Tahapan Pengolahan Data
Metode Analisis
Unit Analisis
Tingkat Penyajian Hasil Analisis
Ketersediaan Produk Tercetak
Ketersediaan Produk Digital
Ketersediaan Produk Mikrodata
Nama Produsen Data
Total MS-VAR
Total MS-IND
Periode Submission